nhk

FDR-NHK-SSS MotorPrix 2017: Yamaha Khevalindo Waloja, Naik Status, Fix Dua Seeded!

Khevalindo, Iskar, seeded
Iskar diandalkan di seeded

ManiakMotor-Mantap! Yudi Khevalindo dan Mury Waloja mendapat dua ‘hadiah istimewa’ di tahun Ayam Api ini. Apa itu? Pertama, formasi pembalap  sudah fix untuk 2017. Kedua, status tim asal Madiun, Jatim ini meningkat dari privateer menjadi pabrikan Yamaha dan akan jadi duta garputala di ajang FDR-NHK-SSS MotorPrix 2017.

Soal pembalap, dikabarkan sebelumnya bakal menggandeng Yoga Adi Pratama, namun isu itu mentah. Lalu,  saat di final YCR (Yamaha Cup Race) Tasikmalaya lalu, terendus

Khevalindo, Mury Merit Yudi, Pemula
Mury, Yudi, dan Yudi. Fix dua seeded satu pemula

bakal menggandeng Reynaldhi ‘Rere’ Pradhana, tapi akhirnya tak ada realisasi. Akhirnya, pilihan jatuh pada Iskar HU, rider asal Sulawesi yang sudah dijajal di YCR Tasikmalaya mengisi salah satu kursi seeded yang ditandem sama M.Zaky.

“Keduanya punya kualitas untuk angkat nama tim,”yakin Yudi saat dihubungi seraya sebut nama Waskito ‘Merit’ Ngubaini sebagai mekanik. Ada kemungkinan Merit mengawal dua tim Yamaha di musim ini.  Tinggal sekarang,  mampukah Iskar yang sebelumnya bertarung di region Sulawesi berjibaku dengan petarung Jawa.

Kabar terbaru lainnya, tim Yamaha Khevalindo Waloja ini juga siap bertarung di level pemula.   SStt..ternyata yang digandeng adalah M. Rifky, pemula potensial yang 2016 lalu sukses menyabet predikat jura nasional MP 6. Rifky  yang asal Garut, Jabar itu tahun lalu membela tim Yamaha Bahtera Racing. “Yes, kita juga main pemula dengan mengandalkan M Rifky, “tambah Yudi Khevalindo. Gass..Ardel

 

BAGIKAN