nhk

FDR NHK SSS MotorPrix 2018; Bahtera Racing  Lepas Syahrul Amin dan Dicky Ersa

Bahtera Sharul Amin

ManiakMotor – Salah satu tim yang paling dinanti formasi ridernya adalah Yamaha Bahtera Racing. Novi Endaryono. Tim ini lumayan mapan dan berduit. Mampu membayar kiliker  Widya Krida Laksana alias GDT.

Sayang, sampai sekarang tim ‘dimodali’ Novi Endaryono belum ada formasi fix-nya alias masih misterius untuk 2018. Memang Bahtera juga ‘menginduk’ pada Yamaha Indonesia yang belum mengumumkan jajaran tim 2018.

Om Novi – panggilan akrabnya bosnya – memastikan bakal melepas Syahrul Amin dan Dicky Ersa. “Selain Amin dan Dicky, juga lepas Wildan Goma yang sebelumnya di Syafina,” katanya.

Syafina Racing dan Bahtera Racing dua tim yang beda managemen tapi masih dalam lingkup. Kabarnya sih, Goma kembali bergabung ke region Sulawesi bersama Yamaha PRS yang pacuannya juga ditangani GDT.

Syahrul sendiri dikabarkan main Asia bersama salah tim pendatang baru di ARRC.  Nasionalnya SA – panggilan akrabnya – diisukan bersama salah satu the rising start Yamaha saat ini.

Menarik juga disimak, ke mana Dicky Ersa? Sempat dikabarkan diminati Oryza Racing (Ternante), “Formasi kita belum fix, tapi Dicky dipastikan tidak bersama tim,” timpal sumber terdekat Oryza Racing yang dikawal mekanik senior Bima Aditya itu. Ardel

BAGIKAN