nhk

FDR NHK SSS MotorPrix 2018: GCRT, Rombak Formasi, Target Tinggi!

ManiakMotor – Secara resmi formasi tim Honda untuk musim ini belum dirilis, nanti baru pada 20 Februari 2018. Tapi skuad GCRT  (Giri Cilik Racing Team) milik H. Muchtar pede alias percaya diri kasih bocoran.

Tim GCRT

Bukan mengabarkan formasi rider, tapi berani pasang target lebih tinggi untuk 2018. ”Tahun ini target juara pemula di OMR dan MP, seeded 3 besar MP dan OMR,” kata Agi selaku manager tim.

Target wajar untuk tahun kedua sebagai tim pabrikan, apalagi GCRT kedatangan Haryadi Arced dan Daffa Krisna Putra. Haryadi tahun lalu membela tim Kawahara dan Daffa jadi andalan Yamaha Bahtera Racing di pemula A (MP3 dan MP4).

Musim ini, Daffa masih berstatus pemula, “Aku pribadi menargetkan harus juara nasional tahun ini. Perlu adaptasi dengan karaketer Sonic, tapi nggak ada masalah,” kata Daffa saat jumpa di event Purbalingga, Jateng beberapa waktu lalu.

Di event itu, Daffa sukses podium dengan Sonic GCRT korekan mekanik senior Jogya Heru Kate.  Kabarnya lagi, tak hanya ikut MP dan HDC (Honda Dream Cup), ”Juga ikut OMR CBR 250 dan Daffa ikut Honda Racing School,” beber Agi.

Kita tunggu saja kiprah tim asal Karawang, Jabar ini. Ardel

BAGIKAN