nhk

FDR NHK SSS MotorPrix 2018: Juara Region Sumatera Pindah Tim 

 

ManiakMotor – Sabet gelar Sumatera (MP1) bersama Bintang Centula Oku Timur, Erwin Ridwansyah justru pindah tim. Sah saja kan di balap proffesional. Prestasi melejit, pasti diincar tim yang lain. Itu menyangkut kangtaw pembalap juga.
Musim ini rider asal Tasikmalaya, Jabar, itu bakal membela Denas asal Padang, Sumbar. Soal kabar itu, Defri Nasli, S.H, M.Kn yang punya tim membenarkan yang sebenar-benarnya. Duduk masalah dijelaskan, “Erwin sudah oke, formasi lengkap kami infokan setelah tanggal 23 Januari 2018,” ujar Nasli yang juga Ketua IMI Sumbar terbaru periode (2017-2021)
Erwin musim ini diberi target double winner yang akan menunggang korekan Achos Lalang. Brosist pasti paham bagaimana sepak terjang Achos bersama Yamaha 549 Kaboci. Prestasinya meroket, order pun membanjir. Tapi jangan kebanyakan order, nanti ‘muntah’.
Namun, secara pasti Denas memang belum mengumkan tim, lantaran pelantikannya tanggal 23 tadi. “Nanti diumumkan semua, termasuk siapa chief mechanic yang bakal tangani motor. Saat ini memang masih nego, jelasnya tahun ini tim dan chief harus maksimal,” ujar Defri yang praktisi hukum itu. Ardel
BAGIKAN