nhk

FDR NHK SSS MotorPrix 2018; Yamaha BTKS Andalkan Rookie, MX King Leon dan Z1 GDT!

ManiakMotor – Barisan Yamaha di region 1 (Sumatera) salah satunya diisi BTKs. Yamaha menunjuk tim yang bermarkas di Jln. Setiabudi, Medan, Sumut ini jadi andalan di region dengan tingkat persaingan ketat itu. Pertimbangannya catatan prestasi mereka tahun lalu. Andalkan rider muda Agus Setiawan, sukses menyabet predikat jawara MP4 (125 cc pemula A).

Tim ini punya track record oke sebagai tim professional. BTKs sendiri adalah pemain lama yang sempat menyandang tim pabrikan, sempat vakum dan aktif lagi sebagai privateer, “Status pabrikan mendorong kami memberikan hasil terbaik. Makin bangga, dengan rider yang kami bina sejak awal hingga juara MP4 dan tahun ini naik seeded sebagai rookie,” ungkap Roy Versero Siregar bos tim pengusaha kelapa sawit itu.

Menarik ditunggu kiprah Agus di musim ini, apalagi sebagai pendatang baru di seeded, “Optimis bisa bersaing dengan seniornya. Motor kompetitif. MX King (MP1) garapan Leon Candra Racetech dan Z1 (MP2) serahkan ke Widya Krida Laksana (GDT Racing),” beber Roy saat jumpa di launching tim Yamaha 2018 di Hotel Four Seasons (26/1) lalu.

Yup, MX King Leon makin booming dengan hasil gemilang di musim 2017. Sedang Z1 GDT memang jadi yang terkencang saat ini. So, kita tunggu saja! Ardel

BAGIKAN