nhk

FDR NHK SSS MotorPrix-IRS 2018: Fadhil Dari ARRC Ke IRS Dan MP!

Rdhola dan Fadhil
Ridhola dan Fadhil

ManiakMotor – R. Fadhil rider asal Papua yang tahun ini full series di ARRC (AP 250). Kemarin dia ada  di seri pamungkas IRS (Indospeed Race Series) akhir pekan lalu (10/12). Peraih medali emas (150 cc beregu) bagi Papua Barat pada PON Jabar 2016 itu bicara  rencana tahun depan.

Katanya dia nggak lagi main Asia akan lebih fokus di nasional MotorPrix dan IRS. Itu pilihan yang sangat realistis, “IRS makin seru tahun depan. MotorPrix persaingan tetap sengit,” ujar Fadhil seraya ungkap tim yang mengusung dirinya untuk 2018.

Kabarnya, untuk IRS, Fadhil akan berkolaborasi dengan tim 7 Berlian. Tim ini atas komando Ridhola A.M dan BKMS milik Sonny. Soal itu, Ridhola dan Sonny kompak mengiyakan. Bagi keduanya, Fadhil dengan pengalaman yang dimiliki bisa kompetitif pada persaingan IRS yang panas, karena memang panas mesinnya.

Selain IRS, Fadhil juga diprogram full musim di MP Jawa. “Untuk MP, Fadhil mengusung nama tim lain tapi BKMS support management. Tim lama yang siap kembali eksis,” ungkap Sonny yang asal Blitar, Jatim. Usut punya usut adalah tim Armada Padora, tim yang dimaksud. Ardel

BAGIKAN