nhk

FDR NHK SSS MotorPrix Subang 2017: Wahyu Widodo Bersama GCX, Support Ultraspeed!

Tim Wahyu Widodo MP 2017

ManiakMotor – Di antara 40 petarung MP1 (underbone 150 cc seeded) muncul nama Wahyu Widodo. Doi adalah rider senior asal Bandung, Jabar yang punya pengalaman bebek yang banyak. Jam terbang tinggi di IndoPrix dan Asia. Tahun 2007, Wahyu bersama tim AHRS sukses sabet gelar terhormat, jawara Asia.

Musim ini Wahyu yang seri perdana FDR NHK SS MotoPrix Purwokerto, Jateng lalu absen. Tapi dia tetap eksis dengan tim yang beda. Musim lalu dia bersama Honda Kawahara, ”Mulai seri 2 ini pakai tim GCX Ice Racing Ultraspeed. Mesin baru macam setting kem dan rasio juga baru,” bilang Wahyu yang diangguki Gicox akrab disapa GCX komandan tim.

GCX sendiri bukan nama baru di pentas balap nasional. Tim asal Jakarta itu pernah dua tahun jadi tim pabrikan Honda (2015 s/d 2016). Tim ini dikawal mekanik Dadang Suhendar dan optimis bisa kompetitif dengan dukungan teknis oleh Ultraspeed Racing.

Pasti ECU Sonic 150R Wahyu dilengkapi part andalan dengan ECU aRacer. Otak injeksi yang punya kelebihan konstan pada segala kondisi, ”AFR setting 11,8:1 dengan final gir 14/47. Itu set-up dasar dan akan berubah sesuai kondisi latihan sampai QTT,” sebut Dadang.

Mampukah Wahyu Widodo yang namanya melejit saat masih ramai road race di Kemayoran dengan Sonic 150R 25,5 dk itu? Ardel

BACA JUGA

Hasil MotoPrix Subang, Jabar 29 – 30 April 2017

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353