nhk

FDR NHK SSS RCB Pirelli Motoprix Purwokerto 2018: Lumayan 341 Starter..!!!

ManiakMotor – Ronde pertama akan muncul semua pentol tim yang membawa pembalap top mereka. Macam putaran 1 region Jawa di GOR Satria Purwokerto, Jawa Tengah 31 Maret – 1 April 2018. Maklum, region Jawa yang didukung pabrikan juga.

Masih pada rapi. Ronde pertama gitu loh

Nampak tim-tim besar dengan tenda rapi yang gress sesuai pesan sponsor 2018. Wearpack pembalapnya pun masih pada kinclong. Pembalap papan atas macam Reynaldi Pradhana (Rere), Sulung Giwa, Boy Arbi, Gupita Kresna, Wawan Hermawan, dan sebagainya sudah pada muncul.

Orin Sugawa

Meraka sibuk ikut sesi latihan yang digelar Sabtu 31 Maret 2018. Di sana ada 13 kelas yang dipertandingkan dengan menu utama 6 kelas kejurnas. “Ada 341 starter yang terdaftar. Race akan berjalan dua hari, Sabtu ini latihan bebas untuk kelas kejurnas dan dilangsungkanya qualifying bagi seluruh kelas. Sedang final seluruh kelas akan diadakan Minggu,” sebut Orin Sugawa, pimpinan redaksi eh maksudnya promotor sekaligus MC event tersebut.

Jumlah 341 starter ini dianggap sangat lumayan untuk urusan kejurnas road race, “Saya lihat sih persaingan akan ketat. Tapi namanya ronde 1, semua akan melakukan  penjajakan. Kita lihat saja nanti. Yang jelas saya punya keyakinan tersendiri di ronde pertama ini,” kata Rere yang tahun ini pindah kembali ke region Jawa setelah tahun lalu di Kalimantan. Dia juga pemegang juara region untuk MP1. Panjul

BACA JUGA

Hasil MotoPrix Purwokerto, Jateng 31 Maret – 1 April 2018

BAGIKAN