nhk

FDR NHK SSS Road Race 2018 Cimahi; Sah… Rudi Trijaya Jadi Promotor, Tim Gimana?

ManiakMotor – Puluhan tahun makan asam garam di balap motor, pasti ingin coba aliran lain pada genre yang sama. itu Rudi Hadinata punggawa Trijaya Racing terbujuk rayu juga jadi promotor.

Rudy dan Sumber

”Tahun ini kita siap menggelar 16 event, 5 road race, 5 matic race, 5 drag bike dan satu event gebyar akhir tahun,” ujar Rudi saat jumpa portal ini di event Trijaya Sumber Production Road Race di sirkuit Brigif 15 Kujang II Cimahi, Jabar (10/2).

Sekelas Rudy mestinya paham apa yang jadi apresiasi pembalap dan pemilik tim. Terlebih ada Sumber Agung Rizki (Sumber Production) dan H. Rio Teguh Pribadi  yang memback up.

Koh Rudi – sapaan akrabnya – tetap mengibarkan tim Honda Trijaya miliknya. Tim yang diback up tuner muda Haris Shakti Wibowo alias Mlethiz MBKW2 itu, jadi salah satu kekuatan pabrikan di balap nasional.

Tahun lalu lewat rider senior Fitriansyah Kete sukses meraih gelar jawara MP1 (150 cc) region Jawa. Itu prestasi makin spesial dengan suksesnya Afridzia Syach jawara Jawa MP3 dan MP4. Musim ini ada perubahn formasi dengan bergabungnya Dicky Ersa (seeded) dan Afi Capirossi (pemula B). Ardel

BAGIKAN