nhk

FDR On The Road 2018: Kembali Hadir Melayani Pemudik Ganti Ban

ManiakMotor – Buat yang kerja terus dan tak punya waktu ganti ban, jangan khawatir. Langsung mudik saja, nanti di jalan akan berjumpa dengan FDR On The Road yang diadakan PT Surya Ruberindo Industri (PT SRI) penyalur ban FDR.

FDR On The Road yang memasuki tahun ketiga, adalah program FDR untuk memudahkan pengendara motor. Terutama dalam musik mudik lebaran 2018. Meyalani yang butuh  mengganti ban lama dengan ban baru. FDR On The Road akan dilayani FDR Service Car yang akan akan parkir di sejumlah lokasi.

Kalau ketemu begini di jalan, mampir dan ganti ban

Pengendara motor atau konsumen bisa membeli ban FDR yang dibutuhkan di lokasi FDR Service Car. “Ketika melihat FDR Service Car pun, mereka bisa tahu kok, bahwa mereka bisa mendapatkan ban FDR di situ,” jamin Irwan Setiawan, kepala departemen marketing PT SRI saat buka bersama dengan media pada Rabu 30 Mei 2018 di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat.

Catat baik-baik, FDR On The Road diadakan di sejumlah area di 9 provinsi di Sumatera dan Jawa. Itu sudah dimulai sejak 23 Mei lalu hingga 9 Juni 2018. “Beberapa kota yang disinggahi oleh FDR On The Road di antaranya adalah Semarang, Malang, Bandar Lampung, Rantau Prapat dan masih banyak lagi,” ujar Irwan.

Selain kemudahan mendapatkan ban sekalian diganti di tempat, setiap pembeli juga untung dengan “FDR On The Road”. Mereka akan mendapat penawaran lebih, seperti diskon 10-15% untuk setiap ban FDR. Setiap pembelian satu set ban FDR juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa kaos FDR, selama persediaan masih ada.

FDR Service Car sudah dilengkapi dengan mesin bongkar pasang ban yang canggih. Sehingga setiap pembeli akan mendapatkan pelayanan gratis bongkar pasang ban dan cek tekanan angin ban. Rilis FDR

BAGIKAN