nhk

FDR On The Road: Kawal Pemudik 2016 Dengan Servis Car di Jawa-Bali, Beli Ban Diskon 15% Dan Dapat Kaos

 

 

ManiakMotor – Khusus untuk pengguna ban FDR, dijamin dengan ketersedian dan kesiapan program FDR On The Road. Itu adalah salah satu program FDR untuk mendekatkan diri dengan konsumen. FDR Service Car akan parkir di sejumlah lokasi untuk melayani pengendara motor yang butuh untuk mengganti ban lamanya dengan ban baru. Atau masalah ban apa pun akan boleh diatasi mobil yang diisi tools mutakhir soal bongkar pasang ban.

Meski mudik lebaran Idul Fitri dengan motor tidak disarankan, tetap saja motor menjadi andalan. Makanya FDR siap selalu di berbagai titik arus mudik. Pokoknya FDR ban andalan segela merek ini, menjamin para pemudik aman dan selamat sampai tujuan. 

FDR On The Road tersedia di Jawa-Bali. Misalnya di Jakarta, Tangerang, Bandung, Semarang, Surabaya dan Denpasar. Kegiatan bongkar pasang ban gratis dan kalau ganti ban beli, ini akan berlangsung antara 15 Juni hingga 3 Juli 2016. 

“FDR mengerti kebutuhan penggunanya. Pastikan kondisi ban layak dan jika ingin mengganti manfaatkanlah FDR On The Road. Mobil ini untuk memudahkan konsumen ingin mengganti dan menservis ban motornya. Jika melihat FDR Service Car silakan mampir dan konsultasikan semua masalah ban dengan para krunya. Apalagi mau beli ban, di mobil itu bisa dilayani,” kata Herry Junaidi, Direktur Marketing PT Surayaraya Rubberindo Industries (PT SRI) selaku produsen ban FDR pada peluncuran program ini pada 14 Juni 2016 di kawasan Senanyan, Jakarta Selatan.

Program “FDR On The Road”berupa FDR Service Car dengan peralatan bongkar pasang ban yang nggak sampai lima menit beres. Juga cek tekanan angin dengan akurat. Juga penawaran lebih, seperti diskon 10-15% untuk setiap ban FDR yang dijual di FDR Service Car. Setiap pembelian satu set ban FDR juga akan mendapatkan hadiah langsung berupa kaos FDR.  “FDR On The Road  untuk wilayah Jakarta ada di Grand Mall Cakung, Jaktim. Di Bandung ada di Stadion Jalak Harupat,” kata Irwan, Marketing Departement Head PT SRI.

Untuk tahu kapan diadakannya kegiatan “FDR On The Road” di setiap daerah tersebut, jadwalnya bisa dilihat di situs fdrtire.com dan juga diakun sosial media FDR, seperti Facebook, Twitter dan Instagram. MM

BACA JUGA

FDR-NHK MotoPrix 2016, Seru…!!! Lanud Gading Wonosari, Gunung Kidul, Jadi Arena Pembalasan MX King!

FDR-NHK MotoPrix 2016, Yamaha Putra Anugrah (YPA) Tambah Amunisi Pemula. Siapa…Ya?

Prototype Ban FDR Buat Tim Sadewa UI Berlomba Di London, 1 Liter Besin 275 Km Pakai Ban FDR

IRS Sentul 2016: ‘Sepak Terjang’ Ban FDR Di Balap Nasional: Ban Andalan Segala Motor

Tips Motor: Ban Tubeles FDR Paling Cocok Untuk Geograpis Jalanan Indonesia 

 

 

BAGIKAN