nhk

FDR Perkenalkan Dua Produk Baru 2014, GenziPRO dan FlemmoPRO


 

ManiakMotor – FDR memperkenalkan dua produk baru, yaitu GenziPRO dan FlemmoPRO di Parkir Timur Senayan,  Jakarta, Sabtu (10/5).  Dua produk ini adalah  ban untuk harian berteknologi mutakhir. Salah satu kelebihannya mempunyai indakator ausnya ban.

Herry Junaidi, direktur PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI) selaku produsen ban FDR, bilang, kedua ban tersebut untuk kebutuhan kosumen agar aman soal ban . “Saat ini sudah bisa didapat pada semua distributor FDR,” jelas Herry.

GenziPRO dan FlemmoPRO yang dari namanya mirip dengan dua tipe ban FDR sebelumnya, yaitu Genzi dan Flemmo. Ada hubungannya GeziPRO dan FlemmoPRO masih satu karakter soal mutu grip, namun dengan pengembangan lebih nyaman dan daya tahan.

Kembang (pattern) GenziPROpunya desain macam pedang dan FlemmoPRO masih seperti kobaran api.  Misalnya memiliki progresif tread wear indicator (TWI) pada tapak GenziPRO. Itu inovasi baru dalam indikator terkikisnya kompon.

Jadi sebelum botak benaran, “Ban sudah punya indikasi berapa persen yang habis, pengendara pun mudah mengetahui kapan harus ganti ban,” timpal Jimmy Handoyo, Dept. head Technical Support & Product Development PT SRI.

Menurut Jimmy, kedua tipe ban terbaru tersebut memiliki pola kembang ban yang ovelapping. Bentuk begitu punya daya cengkeram yang kuat. Pendeknya enak deh. Juga grooving yang lebar agar bisa menyalurkan air genangan di saat hujan. Grooving ini pun dibuat bertingkat, satu lolos tingkat berikutnya yang memanajemen air.

GenziPRO akan tersedia 9 varian ukuran, 3 ukuran untuk motor matic dan 6 ukuran untuk bebek. Sedang FlemmoPRO direncanakan akan ada 7 varian ukuran, 3 ukuran untuk motor matic dan 4 ukuran untuk motor bebek. MM

BACA JUGA

IRS Sentul 2014; FDR Layani Semua Peserta Seri Pertama

ndoprix 2014: Semua Rekor Sentul Kecil Pecah! Jawabannya?

BAGIKAN