nhk

FDR Sediakan 500 Ban Untuk Pra PON XIX Di Sentul Kecil

 

ManiakMotor – FDR memang menyiapkan 500 ban untuk kejuaraan balap motor Pra PON XIX. Dan semuanya telah terpakai pada acara yang digelar di Sentul Karting International Circuit, 3-5 November 2015. Peserta pun puas.

Karena bukan hanya memberikan ban, juga lengkap dengan pasukan bersama peralatan canggih dari ban FDR.  “FDR selalu mendukung kompetisi balap motor Indonesia. Kami turut mensponsori Pra PON XIX.  Ajang ini adalah kesempatan bagi para pembalap untuk mewakili provinsinya di tingkat nasional,” kata  Irwan Setiawan, Marketing Departement Head PT Surayaraya Rubberindo Industries (PT SRI) selaku produsen ban FDR dari S.

Masing-masing pembalap dari setiap Pengprov IMI mendapatkan ban balap baru. Itu mereka pergunakan selama sesi latihan bebas, kualifikasi dan saat balapan. “Pembalap jadi bisa fokus untuk balap di setiap sesi. Mereka tak perlu khawatir harus menjaga performa ban. Sebab ban FDR tetap baik hingga akhir balapan,” tambah Irwan yang masih menunggu konfiormasi soal official tire di PON di Jabar nanti.

PT SRI sudah tidak diragukan soal kualitas ban balap mereka. Kan saban minggu ada event balap yang mereka dukung. Riset mereka terhadap kompon ban pun, selama ini jalan terus.  Ban FDR memang siap setiap saat. Punya kualitas terbaik untuk mendukung performa para pembalap.

Ban FDR yang digunakan dalam Pra PON XIX ini adalah ban FDR Sport MP76 ukuran 90/80-17. Ban ini dipakai pada Honda Blade untuk kelas 125cc. Selain menyiapkan ban, FDR juga  memberikan dukungan teknis ban. Di sana ada bongkar-pasang ban, balancing ban, mengisi serta cek tekanan angin ban dan lain-lain. 

“Kami membawa 3 mesin tire changer dan 15 personal tim teknis serta service car untuk memberikan pelayanan terbaik. Singkatnya proses penggantian ban berjalan dengan lancar,” kata Irwan yang bersyukur dan berterima kasih kepada penyelengara dan pembalap yang mempercayakan pada FDR. Rilis

 

 

BACA JUGA

Hasil Pra PON 19 Sentul Kecil 3 – 5 November 2015

Pra PON 2016 Cabang Balap Motor Di Sentul Kecil: Para Pemburu Emas Gabungan Pembalap Setiap Level

 

 

 

BAGIKAN