nhk

Filter Udara Ferrox: Sekali Beli Seumur Hidup Motor, Bahan Baja, Boleh Dicicil

ManiakMotor – Untung beli saringan hawa atau filter udara yang satu ini. Sekali beli sampai motor itu rontok, filter udaranya masih berfungsi baik. Bahannya memang diklaim dari bahan kualitas tinggi. Tersedia untuk semua motor (injeksi dan karbu) yang dijual di Indonesia bahkan sampai moge.

Yang menjualnya PT. Primes Asia. Logo filter tersebut Ferrox. “Modelnya filter udara yang kering. Kalau kotor tinggal dicuci dengan sabun, bensin dan sebagainyanya bahan pencuci. Karena bahannya terbuat dari campuran baha dan stainless steel nomor 304,” jelas  Andy Prawinata , Super Vaisor Promosi Primes Asia.

Rudy bercerita dari kawasan IIMS2015 di  JE-EXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Maklum, portal ini nggak bisa lihat barang yang aneh-aneh tapi fungsional langsung ditulis. Kelebihan dari stailess steel 304, kata Rudy karena modelnya serabut. Ya macam spon penyaring sebagaimana filter udara.

Ferrox memiliki kisi-kisi atau jalur udara hingga 45 mikron. Partikel debu yang halus pun boleh ditangkap Ferrox, sehingga ruang bakar selalu bersih pembakarannya. Juga jangka waktu pembersihannya seperti umumnya filter udara walau saluran udaranya halus.

Ya itu tadi, kotor pun mudah dibersihkan. Ingat ya, karena dari baja, nggak kusut setiap kali dicuci. “Kan promosinya sekali beli filter udara ini, jangkanya seumur hidup motor. Harganya antara Rp 300 ribu sampai Rp 750 ribu. Boleh juga membelinya secara cicil selama 6 bulan, dan bunga cuma 3%,” tambah Rudy. 

Ada yang berminat silakan ke IIMS yang acaranya berakhir pada 30 Agustus 2015.  Prat

BACA JUGA

Pelindung Panas (Heat Protection) Knalpot: Universal Dari ProSpeed

Tipe Baru Karburator TK Racing 2015, Harga Dari Rp 650 Ribu – Rp 850 Ribu

Knalpot R9 Assen Series: Untuk New Honda Sonic 150R, Tenaga Dan Torsi Naik Bangat

Karbu PWK 28 Dari Kawak KX85: Eces Diseting, Gampang Direamer Pula

Koil Racing Ultraspeed; Pengantar Panas Yang Besar Ke Busi

BAGIKAN