nhk

Filter Udara Kimora Untuk Honda Vario 125/150: Jos Tarikannya, Ayo Beli Dong

Kimora Filter Vario 2017
Saringan udara Kimora untuk Vario

 

ManiakMotor – Bahan saringannya dari spon polyurethane yang tahan panas. Tidak berubah oleh panas dari mesin yang membalik ke ruang kotak udara. Kinerjanya menyaring udara yang masuk ke injeksi tetap adem.

Itulah Kimora Foam Filter alias saringan udara motor yang injeksi dan sekarang sudah hadir untuk Honda Vario 125 dan 150. Matic ini akan langsung terasa bedanya, kalau pakai filter udara ini. Tarikan langsung laju.

Lengkap petunjuknya

Menurut Nanang Gunawan dari Kimora, walau udara yang masuk ke throttle body lebih flow, bukan berarti fungsi saringannya berubah. Maksudnya, fungsi menyaring kotoran tetap kuat. “Pori-pori saringan ini dengan serat yang kuat. Makanya bentuk awalnya tetap sama, walau kena panas dan dicuci dengan sabun,” sebut Nanang dari markas Kimora di Condet, Jakarta Timur.

Sekadar tahu, untuk sementara Kimora hanya menyediakan untuk filter udara yang bahan bakarnya dikelola injeksi. Juga saringan ini tanpa mengubah dudukan saringan asli. Kata orang sekarang PNP alias plug and play. Dudukan karetnya langsung pas dengan aslinya. Dipasang mudah, dicopot untuk diperbersihkan juga gampang.

Kimora Foam Filter yang sudah diulas berkali-kali di portal ini, coba baca ini: Kimora Foam Filter: Hasil Dyno Saringan Udara Angkat Torsi 1 Nm, Setara Ganti Knalpot Racing.  Atau yang ini: Kimora Foam Filter, Saringan Udara Untuk Motor Injeksi, Boleh Dipakai Berulang Kali. Yang ini juga bisa jadi referensi: Kimora Foam Filter: Saringan Udara Motor Injeksi, Sekali Beli Seterusnya Pakai, Cukup Cuci Sabun.

Ingat ya, filter ini untuk harian, rasa racing. Nah silakan hubungi 0218006836, 02180887679, Hp 082122208022 WA. Atau ke MCC MotorSport Jln. Batu Ampar 1, Rt.010/04 No.100 Condet, Jakarta Timur 13520. Eeit… hampir lupa, juga menerima distributor seluruh Indonesia. Eiiit… khusus untuk Bali boleh ke speed shop Jln. Cokro Aminoto No.434, Denpasar, Bali 0361-424544. MM

BAGIKAN