nhk

Filter Udara Kimora Untuk N-Max: Mudah Perawatan, Tarikan Spontan Loh…

Kimora Filter N-Max

 

ManiakMotor – Ini saringan udara yang bisa dicuci dengan deterjen dan tarikan kembali enteng. Saringan udara tanpa repot dan tanpa harus beli ulang seperti bawaan standar yang kertas. Aslinya memang dijual agar udara yang masuk ke ruang bakar lebih lancar untuk diolah injeksi.

Itulah Kimora Foam Filter yang sudah diulas berkali-kali di portal ini, coba baca ini: Kimora Foam Filter: Hasil Dyno Saringan Udara Angkat Torsi 1 Nm, Setara Ganti Knalpot Racing.  Atau yang ini: Kimora Foam Filter, Saringan Udara Untuk Motor Injeksi, Boleh Dipakai Berulang Kali. Yang ini juga bisa jadi referensi: Kimora Foam Filter: Saringan Udara Motor Injeksi, Sekali Beli Seterusnya Pakai, Cukup Cuci Sabun

Yang sekarang lagi ditulis sudah muncul khusus Yamaha N-Max. “Kinerjanya tetap sama, tarikan spontan, karena menggunakan spon yang memuluskan udara yang masuk. Keunggulan lain harga bersaing dengan pabrikan yang hanya sekali pakai. Kalau Kimora ini seterusnya dan tinggal dicuci,” sebut Nanang Gunawan yang punya Kimora Foam Filter di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Intinya, menggunakan filter udara ini, tarikan N-Max lebih terasa seperti ganti knalpot. Apalagi kalau sudah pakai knalpot racing, nah filter udara yang cocok buat si matic tergambot di Indonesia tersebut.

Selain ringkas dan sekali beli, keunggulan lainnya macam filter racing, tapi ini untuk harian loh. Pencampuran udara atau CO-nya kecil. Kalau CO kecil, tenaga justru jadi besar. Tarikannya enteng, coy. Nah silakan hubungi 0218006836, 02180887679, Hp 082122208022 WA. Atau ke MCC MotorSport Jln. Batu Ampar 1, Rt.010/04 No.100 Condet, Jakarta Timur 13520. Eeit… hampir lupa, juga menerima distributor seluruh Indonesia. Eiiit… khusus untuk Bali boleh ke speed shop Jln. Cokro Aminoto No.434, Denpasar, Bali 0361-424544. MM