nhk

Filter Udara TDR,Cocok Buat Kohar, Anti Ngookkk…!

ManiakMotor – Untuk motor spek korek harian, karburator adalah bagian yang umum ‘dijamah’. Misalnya dengan mengganti atau mereamer ukuran diameter venturi yang awalnya 24 mm jadi 28 mm. Nah, ubahan itu sebaiknya diimbangi dengan penggantian filter udara seperti produk TDR ini.

Pastilah serapan udara dari saringan ini telah disesuaikan dengan semi kompetisi yang telah dikorek-korek, ya korek harian tadi. Udara tidak akan terjebak di busa penyaring kotoran, tapi akan bilang LANJUTKAN.  Lanjut utuk membuat bensin jadi uap yang pas buat kohar.

Menurut Edi Santausa dari Shan Motor Sport (SMS) Banjarnegara, Jateng, salah satu kelebihannya adalah bisa mengurangi gejala ngok, lantaran udara yang pas tadi. Saringannya dilengkapi anyaman kawat. Juga harga yang pas dikantong bro! Maksudnya termasuk dompet nggak bakal ngok, hehe.

Makanya, filter ini laris manis macam kacang goreng. Itu diakui Andi  dari Warid Motor Sport (WMS) di Jln. Prof. HR Bunyamin 17, Purwokerto, Jateng (utara kampus UNSOED). Penasaran? Coba hubungi (0281) 637822. Bisa juga ke pin BB 2AEBCB72, bilang tahu dari maniakmotor.com. Ardel

BACA JUGA

Knalpot Yoshimura Kawasaki KLX Dan D-Tracker

Silinder Kit 300 Cc Kawasaki Ninja 250

Sokbreker YSS K-Series, Pegasnya Kuning For Matic/Matik

Kampas Kopling Motor WRX; Bahannya Kevlar, Cabut-Cabutnya Responsif

 

 

BAGIKAN