Filter Udara Uma Racing untuk MX King Tunjang Korekan Ekstrem Mekanik-Mekanik Indonesia!

ManiakMotor – Disebut filter udara yang pintar. Karena dual kit alias dua susun saringan. Mereknya UMA Racing yang dikenal di arena korek-korek mesin, tapi juga menyadiakan saringan udara berasa racing. Itu buat pengendara harian yang ingin motornya bertenaga spontan.

Dual kit diklaim lebih cepat dan lurus udara yang masuk ke throttle body dan karbu. Yang lapisan pertama dari spon saringannya memang berfungsi untuk menyaring.

Itu diakui Rio Tan dari PT Enwan sebagai distributor UMA Racing Indonesia pula ketika ditanakan.

“Sedang lapisan kedua sebagai penguat dari kawat dan lapisan ketiga untuk menarik dan mendorong udara. Jadinya udara lebih flow,” sebut Rio Tan dari PT Enwan sebagai distributor UMA Racing Indonesia.

Konsturuknya juga dibikin pintar. Susun menyusun dengan rumahnya dan filternya, namun aslinya PNP alias plug and play. Filter tidak mengubah dudukan rumah aslinya. Pokoknya mantap deh, oksigen yang disuplai semkain homogen.

Ayolah beli langsung ke markasnya di sini:  PT Enwan sebagai distributor UMA Racing di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710. Boleh juga ke FUN Page UMA Racing Indonesia atau IG @uma_racing_official_indonesia

MM

BACA JUGA

Sekelas MotoGP Aja Percaya RCB Jadi Partnya! Bro dan Sister Boleh Tengok Buktinya