nhk

FIM Asia Award Buat AM.Fadly (Road Race) Dan Diva Ismayana (Moto-X)

AM Fadly dan Diva Ismayana didamping Frans Tanujaya dan bos Bali MX

ManiakMotor – FIM Asia memberikan penghargaan atau award pada atlet balap motor sekawasan yang berprestasi pada 2019. Temasuk dua Indonesia dari cabang yang berbebeda. Malam penghargaan tersebut berlangsung di Macau pada Kamis 16 Januari 2020 yang disebut FIM Asia Award.

Yakni,  Andy Muhammad Fadly dari road race juara AP250 ARRC 2019. Lalu ada Diva Ismayana dari kejuaraan Asia Motocross dari kelas MX2 atau Special Engine 250 cc 4T. Andy juara dengan Ninja 250 dengan tim Manual Tech, “Saya sangat bangga bisa mewakili juara Indonesia,” kataAM Fadly dengan senyum khasnya saat terima penghargaan.

Frans Tanujaya yang menjabat Chairman Offroad Commision di FIM Asia yang juga hadir di Macau menyoroti khusus motocross. Katanya, bangga dengan crosser Diva Ismaya dapat juara Asia, “Kalau tidak salah ini pertama kalinya INA memperoleh titel  Juara Asia di moto-x. Apalagi di kelas MX2,” kata Frans yang juga mantan crosser nasional era 90 sampai 2000-an itu.

Beda dengan road race, nyaris tiap tahun Indonesia selalu mengirim wakilnya dari juara ARRC. Kali ini AM Fadly yang jadi wakilnya. Biasanya sih juga ada bebek atau underbone. Cuma dalam tiga tahun sejak berubah jadi UB150 dari UB135, Indonesia harus puasa. Raider

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353