nhk

FIM CEV Repsol 2017: AHRT Andalkan Dimas Ekky (Moto 2) dan Andi Gilang (Moto3)

Gilang dan Dimas Cev Repsol 2017
Andi dan Dimas

ManiakMotor-Dua pembalap AHRT (Astra Honda Racing Team) yang siap berlaga di FIM CEV Repsol diperkenalkan pada awak media. Ini bersamaan dengan bersamaan acara peluncuran motor balap RC213V Marquez dan Dani Pedrosa bersama tim Repsol Honda Team di JIExpo, Kemayoran, Jakarta (3/2).

Seperti diberitakan sebelumnya di portal ini, pembalapnya Dimas Ekky Pratama (Moto2) dan Andi ‘Gilang’ Farid Izdihar (Moto3). Berarti sudah tahun ketiga bagi Dimas Ekky dan tahun kedua bagi Andi Gilang bertarung di event internasional itu. Lantas bagaimana target untuk kedua rider itu? Oh ternyata manajemen Astra Honda Racing Team (AHRT) memasang target yang sama bagi keduanya yakni di posisi top three alias tiga besar di klasemen akhir.

Atas target itu, portal ini menanyakan di sesi tanya jawab. Kenapa hanya target tiga besar dan bukan juara, utamanya Dimas? “Ini adalah target realistis bagi Dimas. Kalo pun juara, tentu berkah buat dia,” jawab Anggono Iriawan, Senior Manager Safety Riding & Motor Sport PT Astra Honda Motor (AHM).

Sebagai catatan, musim lalu Dimas finish di peringkat ke-7 di klasemen akhir. Sedangkan Andi Gilang di urutan ke-32 di CEV Repsol tapi kedua di ATC. “Kita memasang target serius kepada Dimas dan Andi untuk memotivasi mereka. Keduanya dipersiapkan ke tahapan berikutnya. Tentunya, semua akan mengacu pada prestasi yang diraih di 2017 ini,“ lanjut Anggono.

Untuk mencapai target itu butuh kerja keras keduanya. Soal kerja keras itu, Dimas selalu terlihat olah fisik sengat tekun. Dia pun rajin bermain motor untuk handling dengan supermoto-nya di Sentul Kecil. Lantas bagaimana bila tidak tercapai? Ardel

BAGIKAN