nhk

Final ARRC Thailand 2019: Akan Lahir Juara Baru AP250 Dari INA, Kans Ninja 250 Fi..!

ManiakMotor -Angka point yang memimpin  klasemen AP250 sama. Keduanya menggeber merek motor berbeda. Berarti juga tim beda. Tapi sama-sama anak muda Indonesia. Satu dari Sulawesi dan satunya lagi dari Jawa.

Itulah dua wakil Indonesia di seri akhir Ap250 Asia Road Racing Championship (ARRC) di sirkuit Buriram, Thailand 29 November – 1 Desember 2019. Nama keduanya adalah Andy Muhammad Fadly melawan Irfan Ardiansyah. Keduanya menuju ronde akhir ARRC AP250 punya point podo, ya sama-sama 176 memimpin. Berarti memang akan muncul juara baru di kelas ini, karena keduanya belum pernah juara di kelas tersebut.

AM Fadly

AM Fadly – begitu namanya disingkat – membela Manual Tech KYT KAWASAKI Racing. Berarti andalannya Kawasaki Ninja 250 Fi. Sedang Irfan memperkuat ASTRA HONDA Racing Team (AHRT) yang sudah pasti pakai Honda CBR250RR.

“Kalau tim kami, tahun ini hanya  ikut AP250  tahun ini. Berarti kami selalu siap kapan pun bertanding,” kata Pakde Ibnu Sambodo, pimpinan Kawasaki Manual Tech yang sudah siap-siap berangkat ke Thailand. Ditanyakan ke AHRT juga pasti begitu. Mereka selalu siap.

AM Fadly dan Irfan yang tertangkap di sosmed masing-masing selalu memberikan komentar positif  menghadapi ronde akhir ARRC. Bahkan keduanya lebih rileks dengan kegiatan masing-masing, “Out of the shadows and into the light,” komentar AM Fadly di IG-nya @amfadly. 

Itu harus dan wajib. MM

BACA JUGA

Jelang Seri Akhir ARRC Thailand 2019: Empat CBR250RR Vs Satu Ninja 250 Fi Di AP250, Point Sama..!

Jelang ARRC Buriram 2019: Yamaha AIRA Melepas Ikhsan Lala, Pakai MX-King..!

 


Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353