nhk

Final Drag Bike TPM Cimahi 2016: Bayu Ucil Akan Tampil Habis-Habisan, ‘Habisi’ Pemuncak Klasemen

Bayu Ucil drag biker
Bayu Ucil

ManiakMotor – D Final Drag Bike TPM, Bayu Widhi Asmoro atau akrap disebut Bayu Ucil  akan tampil habis-habisan. Semoga masih ada yang dihabiskan oleh dirinya di event yang berlangsung di lapangan Brigif, Cimahi, Jabar pada 5 – 6 November 2016 nanti.

Bayu bertekad akan menghabiskan kemampuannya untuk menghabisi Eko Sulistyo. Disebut menghabisi di sini bukan dalam konotasi yang lain, tapi maksudnya melampui point Mas Eko di klasemen. “Hitung-hitungannya masih bisa mengejar. Saya hanya ketinggalan 22 point dari Mas Eko,” sebut Bayu yang kelihatannya memang masih ada teknik ada yang akan dia habiskan.

Pembalap asal Purwodadi tersebut boleh saja punya ambisi main abis. Dia kenal betul dengan lintasan Brigif. Nama Bayu sering muncul di hasil lomba setiap kali drag bike di bikin di situ. Maksudnya dia rajin juara kala event drag bike di Brigif dilaksanakan. Artinya lagi dia kenal karakter lintasannya.

Bayu juga punya andalan dengan motor-motor kelas point yang ditune oleh Ari V-Reinz. Apalagi dengan Jupie 130-nya wah. Ucil lebih diunggulkan karna lebih mengenal aspal sirkuit Brighif. “Tidak yang tidak mungkin walau di klasemen saya tertinggal,” pungkas Bayu yang mengaku bukan hanya dirinya yang pernah main di Brigif Cimahi, tapi juga motornya,” pungkas Bayu yang mempertanyakan event maniakmotor.com yang bertajuk Proliner UMA RCB Drag Bike 201M mundur?

Penyebabnya karena lokasi di depan kampus President University digunakan kegiatan mahasiswa. Jadinya diundur pada 4 Desember 2016. Jangan lupa ya diundur yang tadinya 12 – 13 November. Panjul