nhk

Final Indoclub 2019 Sentul Kecil: Aqiela ABRT20 Juara Tim, Gondol Mobil Lewat Wello, Tarzan Dan Orlando!

Tim Aqiela ABRT20

ManiakMotor – Hadiah mobil di event Indoclub Championship sudah bisa diserahkan pada tim Aqiela Motor Sport ABRT20. Karena hadiah unit mobil ini untuk kejuaraan tim. Walau pun lombanya belum selesai untuk seri terakhir atau 5 di Sentul Internasional Karting & Motorcycle pada 8 Desember 2019 ini.

Lha iyalah, pointnya sudah tak mungkin terkejar. Point Aqiela ABRT adalah 365 angka. Sedangkan lawan di belakangnya di bawah 200 point. Dari hitung-hitungnya masih ada peluang yang kedua di klasemen tim. Yakni yang pointnya 190.Tapi syaratnya semua pembalap ABRT yang mantap-mantap itu pada loyo semua. Lalu mereka juara semua kelas wajib point tim.

AB Bendol. Dananya siap dibagi pada kru dan pembalap

Asal tahu saja, sekali lomba di Indoclub setiap tim bisa mendapatkan point 100. Kenyataannya dalam empat seri berlalalu nggak pernah ada yang utuh 100. Karena harus menang pada empat kelas yang dapat point yang semuanya mesin 2T. Di situ ada kelas RX-King Super Pro 140 cc Open, Underbone 2T Mix Engine 125 cc Open, Underbone Sleep Engine 2T 125 Open, dan Sport 2T Sd 150 cc STD Open.

Dari empet kelas ini, semuanya ABRT 20 jagoan dengan pembalap jagoan juga. Maklum sejak awal tim ini konsentrasi pada mesin 2T, “Dan kami selalu hadir dengan full team. Seperti seri terakhir ini, syarat harus hadir untuk dapat hadiah mobil tersebut,” kata AB Bendol yang punya ABRT20 yang memimpin rombongan Aquila ABRT20 ke Sentul. Katantya mobil tersebut akan dibeli oleh bos Aquila dan dananya akan dibagi pada pembalap dan kru, sebab juaranya adalah tim.

Nah tiga pembalap ABRT yang haus akan point adalah Wawan Wello, Arianto Tarzan dan Tommy Richard Orlando. “Tentu saja kami kompak untuk menambah point buat tim. Seri 5 ini pekerjaan lebih mudah untuk tim. Kami bertiga cukup urutan ke-6 di empat kelas tersebut sudah juara tim,” cerita Wello sambil membayangkan gelindingan roda mobil. Raider

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353