Final LFN HP969 Road Race 2023, Aldi Satya Kembali Bela 3 Bengkel Top di 3 Kelas Utama! Ini Daftarnya

Maniakmotor – Aldi Satya Mahendra mengaku akan membela 3 bengkel atau sebut saja tim di 3 kelas utama pada gelaran Final LFN HP969 Road Race Championship 30-31 Desember 2023 mendatang.

Yang pasti bukan itu balap Aerox ya bro, hehe. Itu motor harian yang ia pakai ketika ditemui pada gelaran Final D Event 2023 di Sentul Karting Circuit yang pekan depan akan jadi tempat terlehatnya LFN HP969 Road Race 2023 tersebut.

“Untuk seri final saya akan kembali bawa motor Racetech Aben Racing untuk kelas Expertnya, nah untuk Bebek Under Bone 2 Taknya sama mas Kemo dari Sanjaya Racing. Terus untuk 5 TPnya sama mas Mlethiz MBKW2,” ujar Aldi, 24 Desember 2023 di Sentul Karting International Circuit.

Ngomong-ngomong Aldi juga jadi salah satu pembalap yang hadir di Sirkuit Sentul dari pekan ini. “Udah mulai nyetting dan latihan dengan Mx King kemarin mas, nanti Selasa-Kamis saya akan berikan yang lebih maksimal lagi untuk Under Bone dan 5 Tpnya,” pungkas Aldi.

Mantap bro, joki WSSP aja seniat itu buat rebutkan hadiah juara umum di Final LFN HP969 Road Race Championship. Gaspolll!!Raider