Final Oneprix 2022: Unjuk gigi pada seri final Oneprix ini calon ujung tombak papua barat, M Fadhil Musyavi! Jebolan Doni Racing School

ManiakMotor – M Fadhil Musyavi (DRT 35 RT) adalah pembalap muda bertalenta asal Manokwari Papua barat yang masih berumur 13 tahun. Fadhil berhasil menunjukan potensinya dengan meraih podium ke-2 pada race pertama dari kelas OP3 atau rookie pada seri final oneprix 2022 yang di gelar di sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya.

Fadil berhasil finish pada posisi ke-2 pada kondisi sirkuit yang semi basah atau mixed condition akibat gerimis tipis-tipis yang turun seiring berjalannya balapan. Fadhil juga menjadi satu-satunya pembalap asal Papua yang berhasil mengharumkan nama Papua di podium Oneprix seri Final ini.

Perlu diketahui bahwa M Fadhil Musyavi sendiri baru mulai berlatih balap rutin dengan Doni Racing School 1 tahun terakhir, sangat singkat dibandingkan pesaing-pesaing sekelasnya yang walaupun masih muda-muda, sudah menjalani latihan lebih dari 2 -3 tahun.
Sehingga hasil balapan kali ini adalah hasil yang sangat baik bagi Fadil dan menjadi bukti dari bakat yang dimiliki Fadil Musyavi dan pelatihan yang dijalani dengan Doni Racing School.

“Saya ingin berterimakasih kepada orang tua dan semua sponsor yang telah mendukung saya, dan kepada Doni Racing School yang terus melatih dan mendidik saya untuk menjadi lebih baik lagi, dan IMI Papua Barat yang terus mensupport karir balap saya” sebut Fadil pada wawancara bersama penulis.

Untuk mencapai podium pada seri final oneprix kali ini tentu bukan perjalanan yang mudah bagi Fadhil. Doi di gembleng di sekolah balap Doni Racing School selama 1 tahun penuh.
Tentu tidak asal gembleng dan latihan keras, pelatihan yang di jalani di sana di rancang untuk mendidik skill,mental, sekaligus fisik pembalap dengan fasilitas lengkap yang di sediakan oleh Doni Ramdani selaku owner Doni Racing School.

“Fadhil dapat cepat beradaptasi dengan motor dan sirkuit baru karena disini kami melatih semua murid untuk dapat cepat beradaptasi dengan semua jenis motor, ini didukung dengan fasilitas motor kami yang lengkap dari Mx King spek standard sampai MP1, dan Sport seperti R15,” Tambah Doni Ramdani.

Terus semangat berlatih untuk M Fadhil, dan untuk kawan-kawan yang ingin seperti Fadhil Musyavi bisa langsung join dengan Doni Racing School dapat langsung hubungi kontak dibawah.

081285090952/WA Doni Ramdani

BONE