nhk

Final Pertamina Drag Bike 2013 Senayan: Sabtu Pagi Telah Lewat 400 Starter

 

 

ManiakMotor – Dari meja pendaftaran tercatat angka 400 starter sudah terlewati, “Jumlahnya ini masih terus bertambah sampai dengan penutupan pendaftaran tengah hari nanti, Sabtu 16 November 2013,” buka Hertanti Arnita selaku petugas pendaftaran dario lokasi.

Ya dari Area Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan yang jadi tempat putaran seri ke6 atau seri penutup Pertamina Enduro Drag Bike 201 Meter Championship 2013 sudah mulai dipenuhi tim. Tim yang nongol canggih semua, juga membawa motor yang banter tenan. Mereka mulai menempati tenda paddock yang megah khas Trendy Promomandira yang megah. Inilah event drag bike bermutu, walau bukan kejurnas, loh.

Terlihat tenda PME Abirawa GM yang diisi kuda besi karapan yang jaminan pencetak catatan wuzzzz, di setiap kelasnya yang diparkir rapi.  “KTM 250SX untuk Free For All sudah siap tempur,” ungkap salah satu kru tim seperti yakin akan menggemparkan ulang Senayan.

Tak jauh dari situ tenda kuning Tomo Speed Shop sedang didirikan. Utomo selaku pemimpiin tim langsung tunjuk-tunjuk mengkomando anak buahnya. “Yamaha Mio untuk Matic Tune Up s/d 200 Cc dalam kondisi prima, begitupun jokinya,” ujar  Tomo pada motor yang sedang memimpin poin tersebut.

Sementara Kawasaki Ninja yang turun di Sport 2-Tak Rangka Standard s/d 150 Cc belum banyak terlihat di paddock. Kelas ini unggul 6 starter dari Matic Tune Up s/d 200 Cc dalam hal jumlah starter sampai dengan seri ke 5 lalu. Di Senayan ini akan ditentukan kelas mana dengan starter terbanyak yang juara umumnya akan memboyong hadiah Daihatsu Ayla. “Hari ini kelas-kelas dengan starter terbanyak akan dilakukan penyisihanta,” jelas Anas Riswanto selaku pimpinan lomba.

Sejak Jumat kawasan ini terus diguyur hujan. Pagi ini lintasan masih basah dan matahari pun seperti kurang terik. “Semoga hari ini cuacanya mendukung sampai dengan akhir acara besok,” pungkas Helmy Sungkar selaku pimpinan dari Trendypromo, penghajat event.

 Amin, supaya banjir peserta, penonton dan banjir rekor. AN

BACA JUGA

Hasil Drag Biike Senayan Pertamina, Jakarta 16 – 17 November 2013

Klasemen Drag Bike Pertamina Enduro 2013

Drag Bike 2013 Pertamina Senayan (Jelang); Jupie Pele Memimpin Puluhan FU di Bebek 200

Drag Bike 2013 Final Pertamina Senayan (Jelang); Chodox Janji Pertajam Rekor FFA 6.776 Detik

Drag Bike 2013 Pertamina Jelang Senayan; Bebek 4T 130 cc, Kompor Jupie OTD 7,9 detik!

Drag Bike 2013 Pertamina Jelang Senayan; 5 Joki Berpeluang Rebut Mobil

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353