nhk

Final Trial Game Aspalt 2017 Bertabur Bintang

MX Trial Game

 

ManiakMotor –  Ada juara motocross nasinal, juara road race, juara grasstrack sampau juara freestyle  pun akan ikutan Final Trail Game Asphalt (TGA) pada 15-16 Desember 2017. Sengaja mengambil tempat di Stadion Kanjuruhan, Malang,  Jawa Timur. Event ini disebut The Battle Of Champion.

Mereka akan tampil di kelas berbeda sesui kemampuannya. Contoh Doni Tata yang mantan pembalap GP250, supersports dunia 600 dan Moto2 akan berhadapan dengan Gerry Salim yang juara AP250 ARRC. “Buat saya harus bekerja keras agar bisa juara lagi. Penantang makin banyak,” sebut Doni yang rutin ikut Trial Game saat jumpa pers di salah satu Cafe di Jakarta pada 7 Desember 2017.

Doni sudah memperkirakan aliran seperti dia yang biasa main aspal akan menantang Gerry Salim dan Diva. Kedua nama itu memang yang lagi mahir-mahirnya bermain aspal. “Saya pernah ikut Trial Game, tahun ini juga ikut tapi hanya di seri awal. Seri lainnya bersamaan dengan ARRC,” timpal Gerry sembari melirik Doni yang duduk di sampingnya.

Pemain bebas bermotor alias freestyle Indonesia, Wawan Tembong, nggak mau kalah. Dia mengaku siap fisik untuk melawan para pesaingnya. Dia akan bermain supermoto yang menurutnya termasuk dikuasainya. Walah…

Tembong akan memakai jurus freestyle, hehe. Saat masuk tikungan akan menggunakan gaya angkat roda belakang. Begitu juga keluar tikungan akan angkat roda depan. Weleh… “Iya, Trial Game juga melatih permainan freestyle, karena di dalamnya ada gabungan permainan ini,” yakin Tembong.

Lebih lengkap silakan tonton acaranya deh. Eky

BAGIKAN