nhk

‘FINOmenal’ Kartini, Diskon Service Hari Kartini untuk Wanita Indonesia

ManiakMotor – Kamis ini 21 April adalah hari Ibu Kartini si penjuang persamaan gender Indonesia. Lalu kenapa? Tuh Yamaha mengadakan aktivitas dengan tema “FINOmenal Kartini” untuk apresiasi terhadap wanita Indonesia. Tema tersebut sejalan dengan segmen produk baru Yamaha “New Fino 125 Blue Core” yang dirancang untuk wanita Indonesia.

“Tema ini diangkat agar konsumen wanita lebih familiar dengan teknologi Blue Core. Khususnya lagi New Fino 125 Blue Core dengan tagline Istimewakan Dirimu kami memberikan sesuatu yang spesial untuk konsumen wanita Indonesia,” kata M. Abidin selaku GM Motor Sport & After Sales PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sebagai bentuk apresiasi kepada wanita di Hari Kartini, Yamaha memberikan diskon service sebesar Rp 21.000 dari tanggal 20 sampai dengan 22 April 2016 untuk all type motor Yamaha. Promo ini dapat dinikmati di diler resmi Yamaha di wilayah Banten, Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, Madiun, Kediri, Jambi dan Bali. ”Akivitas ini adalah bentuk apresiasi kita untuk konsumen wanita yang selalu ingin mendapatkan diskon di segala aspek. Konsumen wanita sekarang cerdas dengan selalu merawat motornya di diler resmi Yamaha,” tambah Abidin.

Pada wanita Indonesia Yamaha pun ingin lebih mengenalkan Blue Core yang dikenal dengan keunggulannya “Efisien, Bertenaga & Handal” dan sudah diimplementasikan di New Fino 125. Teknologi ini mampu membuat motor 50% lebih irit konsumsi bahan bakarnya dan jika  ingin lebih irit lagi konsumen bisa memanfaatkan Eco Light Indicator. Tak hanya itu, New Fino 125 Blue Core juga dilengkapi dengan fitur Advance Key System yang memudahkan konsumen menemukan motor di tempat parkir dan berfungsi membuka penutup kunci di motor hanya dengan menekan tombolnya. Rilis Yamaha

BACA JUGA

Suzuki Rilis Tipe sport 155 cc Telanjang dan Full Fairing

Kawasaki KLX D-Tracker 250 Edisi Istimewa 2016, Cantik

Produksi Yamaha NMax Digenjot: Inden Terus, Kelihatan Di Jalan Sih

Konsep Matik Yamaha Masa Depan, Dari Capung, Sayang Nggak Tampil Di IIMS 2016

Dunia Mengakui Ducati XDiavel S, Desain Paling Terbaik

BAGIKAN