nhk

Fitriansyah Kete Juara Oneprix 2019, Panjang Sabar 2020, Berdoa Lebih Baik 2021..!

Fitriansyah Kete

Maniakmotor – Juara Oneprix 2019 dari ketgori seeded, Fitriansyah Kete bersabar panjang dengan situasi tahun 2020 akibat Covid-19. Bayangkan seorang juara nggak ikut event sepanjang tahun. Selain merek dan tim Astra Motor Racing Team yang dibelanya walau tidak tertulis ‘melarang’ tim-nya beroperasi 2020, termasuk dirinya nahan diri.

Maksudnya dia nahan diri ikut  event yang sempat ada di tengah pandemi. Kan ada istilah event New Normal walau belakangan berhenti sendirinya akibat melonjaknya infeksi Corona. Dia sempat ditawari ngegas mesin 2T yang sedang ramai, tapi menahan diri alias panjang sabar dan menolak tawaran.

“Harus sabar dan tawakal. Tapi sebelumnya saya ucapkan Selamat Natal buat teman-teman yang menjalaninya dan selamat menyambut Tahun Baru 2021. Semoga semua sehat dan ke depan lebih baik lagi,” tutur Kete yang saat dihubung berada di kampung halamannya di Kalimantan Timur.

Nggak ada balapan, Kete cari kesbukan sendiri di kota kelahirannya. Pasalnya, di Kaltim yang dekat dengan rumahnya belum ada sirkuit memadai. Iya, nggak bisa latihan. Untuk olah fisik dia lebih banyak bermain tepuk bulu eh bulu tangkis. Selebihnya memancing dan main burung.

Maaf ya lupa nanya, burung jenis apa yang dia mainkan. Juga lupa nanya dia sering mancing ikan apa jenisnya, semoga bukan ikan piranha yang ada di sungai Kalimantan. Dan tentu bukan mancing konde, hehe… hust.

“Nanti untuk penggantian tahun akan bakar-bakar bersama keluarga. Tentu bukan bakar petasan, tapi bakar ikan,” tutup Kete dengan senyum sembari mengulang semoga vaksin tahun depan sudah merata dan balap motor kembali normal.

Amin… Raider

BACA JUGA

YCR Pangkep 2019: Tuh Kan 280 Starter, Bro… Setara Event Road Race Open

Road Race 2021: AM Fadly Juara AP 250 ARRC, Kok Bebek Pakai F1ZR 2T..?

Road Race: Ujung Tahun 2020 Rusman Fadhil Cs Coba Sirkuit Papua..!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353