nhk

FOI Family Gathering Di Cisarua Juni 2014

ManiakMotor – Pada 31 mei – 1 Juni 2014, anggota Fino Owners Indonesia (FOI) Jadetabek + Bogor datang di Family Gathering. Acara rutin klub ini diadakan di Jl. Bumi Citeko No. 6 Cisarua Bogor, Bukit Nyiur, Jabar.

Silaturahmi, kebersamaan, dan eksistensi antar sesama anggota yang dimaksud dengan family gathering. Yaaaah, usir jenuhlah dengan segudang pekerjaan menumpuk sebelumnya dari keluarga besar FOI. Itu sekaligus memperkenalkan  keluarga sesama member FOI.  

Para member FOI juga mengajak istri, pacar dan anak yang dikomando langsung Achobule selaku Dewan Syuro FOI. Di sana, semua anggota mengakrabkan dirinya dengan cara berenang bersama, saling tukar pikiran, memasak bersama dan melakukan permainan bersama. “Ini sebenarnya acara lepas. Tidak perlu formal,” kata Acho.

Dihadiri 35 member dari region Jadetabek, tidak mau ketinggalan FOI region Bogor pun ikut join untuk meramaikan. Setelah acara selesai (1/06), beberapa member dan pasangannya melanjutkan turing. Mereka menambah wawasan berkendara juga untuk mengenal potensi dan tempat-tempat pariwisata di Jawa Barat.  

Misalnya ke situs Megalitikum Gunung Padang, Cianjur. Waktu tempuh dari Cisarua tidak terlalu lama, hanya 2 jam. “Walau  jalan berbatu, becek, berlubang dan berdebu bukan menjadi alasan,” jelas Achobule sembari memuji motor Fino-nya bisa tembus di medan seperti itu.

Mantaplah. MM

BACA JUGA

FOI Bertandang Ke Klub Fino Thailand

BAGIKAN