nhk

Foot Step RCB For Sonic 150R

Foot Step RCB Sonic

ManiakMotor – Memang agak berbeda konstruksi foot step kompetisi Honda Sonic 150R. Dudukannya harus lebih panjang. Bawahnya terpasang pada baut swing arm dan bagian atasnya pada rangka belakang.

Namun buat Racing Boy (RCB) nggak ada yang nggak bisa, semua bisa dirancang. Rancangannya pun kokoh sekali. “Kata anak-anak balap yang pernah pakai, kalau jatuh pelat dudukannya utuh, hanya selongsong pijakannya yang aus. Itu kalau menggesek aspal. Kalau langsung ke gravel biasanya utuh,” sebut Achip Putro dari PT Enwan Multi Partindo sebagai agen RCB Indonesia.

Kan biasanya yang namanya pijakan kaki racing beredar di Indonesia, saat jatuh semua rompal. Kalau dudukannya ikut koyak, itu ibarat ganti semua. Nah, RCB hanya selongsong doang yang aus dan itu dijual tersendiri. Maksudnya, kalau itu selongsong aus silakan ganti, nggak ganti semuanya seperti merek lain.

Pijakannya terbuat dari aluminium bermutu tinggi yang nggak mudah bengkok dan koyak. Seperti bahan aluminium velg.  Kalau nggak percaya beli, jangan lihat gambarnya doang. Langsung saja ke speed shop di kota kamu di seluruh Indonesia. Atau tanya-tanya aja ke sini:  PT Enwan sebagai distributor Racing Boy di Indonesia, Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon 081297859398/WA. MM

 

BAGIKAN