nhk

Foot Step RCB (Racing Boy) Terbaru, Untuk Ergonomik Road Race MX-King

ManiakMotor – Bicara ergonomik pembalap salah satu penentunya adalah pijakan kaki atau foot step. Racing Boy atau RCB mengeluarkan yang benar-benar ergonomik road race buat MX-King. Silakan digunaka untuk semua kelas dari pemula sampai seeded.

Pijakan kaki racing RCB untuk MX-King nampak kokoh. Juga dirancang racing bangat. Selongsong untuk pijakan kaki misalnya, ada gerigi yang teratur rapi mencegah sepatu pembalap terpeleset.

“Walau diameter pijakannya kecil, tapi itu menggunakan aluminium kasta tertinggi, khas produk RCB. Dimensi memang dibuat lebih pipih untuk ekonomis bobot, tapi dengan bahan lebih bermutu,” papar  papar Achib Putra, menajer penjualan PT Enwan yang menjual Racing Boy di Indonesia.

Potongan-potongan tungkai pijakan juga rapi antarbagian. Sangat cocok dengan yang namanya racing milenial. Bahka tungkan pernelingnya juga pipih dengan bentuk yang sangat menggoda dimiliki. “Enak pijakan ini juga mudah disetel sesuai postur pembalap dan karakternya,” tambah Achib sembari bilang pijakan yang sama sudah digunaka untuk kelas ARRC, juara pula.

Pijakan kaki RBC ini memang banyak setelan yang bisa diubah-ubah sesuai tinggi badan peserta. Dari yang pendek sekali sampai yang tinggi posturnya bisa menggunakannya. Silakan sudah ada di speedshop yang bekerjasama dengan PT Enwan.

Boleh juga ke PT Enwan sebagai distributor Racing Boy Indonesia di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). Boleh juga ke FUN Page mereka atau ke IG @Racingboy_official_indonesia. MM

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353