nhk

Footstep Racing Boy Untuk Vixion, R15 dan Xabre, PNP Punya Cerita

Foot step Racing Boy R15-Vixion

 

ManiakMotor – Bila sebelumnya cerita pijakan kaki RCB alias Racing Boy dibuat untuk semua fungsi, kali ini fokus pada satu tipe. Yakni yang bisa dipasang pada Yamaha Vixion, R15 dan Xabre. Bukan karena konstruksinya yang mantap dan rapi jali, tapi memang mudah dipasang dirancang dari sana.

Istilahnya PNP alias plug and play, tanpa mengubah dudukanya pada motor sampeyan yang tipe dan merekanya disebut tadi. Pijakan kaki yang di sana disebut footrest RCB ini juga boleh untuk racing benaran.

“Kalau untuk R15 memang begitu karena sebagian digunakan di balap motor IRS Sentul. Kalau jatuh dudukannya nggak bengkok-bengok, hanya selongsong pijakan kaki yang aus. Artinya, saat jatuh hanya selongsong itu yang diganti dan kami menyediakannya,” sebut Achib Putro dari marketing Racing Boy Indonesia di Cikupa, Tangerang, Banten.

Silakan senggol ke speed shop di kota kamu di seluruh Indonesia. Setahu portal ini, RCB sudah menyebar ke pelosok Nusantara. Atau tanya-tanya aja ke sini:  PT Enwan sebagai distributor Racing Boy di Indonesia, Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon 081297859398/WA. MM

BAGIKAN