nhk

Footstep RCB S2 Buat Vixion, R15, dan Xabre, Sangat Kokoh..!

ManiakMotor – Kalau soal pijakan kaku ala racing sampai se-racing-racingnya, RCB sudah paten punya deh. Sangat digemari di balap motor dan harian.

Kali ini RCB Indonesia mengeluarkan footstep yang bertipe S2 buat Yamaha Vixion, R15 dan Xabre. “Lebih enak untuk tatakan kaki, juga penampilannya mantap. CNC-nya jauh lebih detil,” kata Rio Tan, manajer teknik dari PT Enwan Multi Partindo yang menjual RCB di Indonesia dari kawasan Cikupa, Tangerang, Banten.

Nggak banyak cerita, manjur dipasang pada motor yang disebut tadi. PNP alias langsung pasang tanpa modifikasi. Dilengkapi dengan baut dan mur pengikatnya. Sudah diatur dengan presisi untuk R15, Vixion dan Xabre.

Tersedia dengan warna silver, biru dan hitam. Silakan lacak di speedshop seluruh Indonesia.  Atau ke PT Enwan sebagai distributor RCB Indonesia di Kompleks Ruko Citra Raya U1 No.48-49 Cikupa, Tangeran, Banten 15710 atau telepon +62-21-59409068 (hunting). MM

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353