nhk

Fork Guard Gordon, Kekuatannya Elastis

 

 

 

ManiakMotor – Motocross, grasstrack dan adventure pasti butuh pelindung batang sokbreker depan. Nama bulenya, fork guard. Peranti yang bukan sekadar penghias, tetap bermanfaat melindungi coating pada batang sokbreker depan dari hantaman batu dan benda lain.

Apalagi standar special engine (SE) bawaan pabrik warnanya, ya, itu-itu saja alias seragam. Maka cobalah buatan Gordon dengan aneka warna. Bisa disesuaikan dengan warna keseluruhan motor yang mengadopsi seragam tim. Maklum, buatan Indonesia, penciptanya mereka yang mengerti kebutuhan balap garuk tanah di sini. Kualitas dan warnanya sudah melalui riset lapangan ala Indonesia.

Kualitasnya menyamai plastik SE yang elastis. Artinya, jika tertekuk dia akan mengikuti arah tekukan dan akan balik sedia kala. Kecuali memang sengaja dibenturkan dan dilipat-lipat setiap hari, nah itu urusan lain, jack. “Dari plastik polypropylene, platik kualitas baguslah,” jelas Asep Halim, si pemelik Gordon di Bandung, Jawa Barat,

Dari urutan kualitas plastik, plastik yang susah disebut itu masuk kalangan atas. Kan ada nilon, ppc dan sebagainya termasuk plastik ember yang bisa didapat di toko bangunan. Yang ini tidak di jual di sana.Dicetak dengan mesin khusus yang ada di pabarik Gordon. Lebih jelas hubungi marketing Gordon pada HP 082262345666 atau silakan invite contact pin bb 299CD82.

BERITA TERKAIT:

Sepakbor Kawak KLX-150, Setara Plastik SE

KTM 65 SX World Champion


 


BAGIKAN