nhk

Format SKY Racing Team VR46 2019: Bulega Dan Marini Moto2, Vietti Dan Foggia Moto3

ManiakMotor – Tim milik Valentino Rossi mengabarkan line-up pembalapnya di Moto2 dan Moto3 untuk 2019. Itu dia SKY Racing Team VR46 yang di Moto2 akan ditinggal  Francesco Bagnaia ke MotoGP tahun depan. Diisi oleh bibit yang dipersiapkan dari struktur tim sendiri, lulusan VR46 Riders Academy.

Tempat yang ditinggalkan Bagnaia akan digantikan Nicolo Bulega yang sebelumnya di Sky Racing Team VR46 Moto3. Bulega tetap berpasangan dengan adiknya Rossi alias Luca Marini, “Tiga tahun saya di Moto3 dan siap memulai petualangan di kelas lebih tinggi, Moto2. Saya akan berikan yang terbaik untuk tim dan tetap fokus pada musim ini,” papar Bulega.

Sedang Moto3 yang ditinggalkan Bulega diisi Celestino Vietti Ramus. Si Remus ini bermain di Moto3 FIM CEV Spanyol dengan tim junior milik Rossi juga. Dia orang Italia dan akan perpasangan dengan Dennis Foggia, “Dua musim saya di tim junior dan tumbuh di sana. Sekarang saya mendapatkan kesempatan di tim profesional,” sebut Remus dengan senangnya.

Manajer tim SKY Racing Team VR46, Pablo Nieto juga berbicara. Dia ucapkan terima kasih pada Bagnaia sebagai sosok lulusan tim yang bisa masuk ke MotoGP. Dia juga menyambut Bulega dan Remus, “Bulega dengan posturnya sekarang cocoknya di Moto2. Sedang Remus adalah bintang muda yang sangat berpotensi. Pokoknya kami punya paket yang kuat,” kata Nieto.

Laksanakan. MM

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2018, Moto2, Moto3 2018

Jelang MotoGP Aragon 2018: ‘Siang Bolong’, Rossi Janji Juara, Vinales?

MotoGP 2019: Moga Lorenzo Cepat Adaptasi Ke Honda, Jangan Lama Seperti Ducati

Jelang MotoGP Aragon 2018: Kata Rossi, Vinales Tidak Pada Waktu Tepat Di Yamaha

BAGIKAN