nhk

Format Yamaha Indonesia Untuk Balap Internasional 2019

Dari kiri-kanan, Anggy, Faerozi, Galang, Aldy dan Wahyu

ManiakMotor – Kemarin saat peluncuran produk baru Yamaha dan tim MotoGP 4 Februari 2019 di Jakarta, tersingkap format pembalap Yamaha Indonesia ke internasional. Internasional itu adalah ke ARRC 2019 yang paling dekat.

Ada lima pembalap yang mendampingi Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada acara tersebut. Di sana ada Aldy Satya Mahendra, Wahyu Nugroho, M Faerozi, Anggi Setiawan dan Galang Hendra. “Nanti soal ini akan diumumkan tersendiri. Saya belum bisa bicara banyak,” kata Kadek Suma, manajer MotorSport Indonesia.

Tapi MC yang sdang membawakan acara menyebut posisi masing-masing. Dia panggil Aldy dan Wahyu adalah riders UB150. Faerozi dan Anggi ada di Sport 250. Sedangkan Galang WSSP 300 2019. Nah kalau yang terakhir ini sudah jauh diumumkan untuk melanjutkan petulangannya di WSSP 300.

Tahun lalu UB150 di ARRC hanya diperkuat Wahyu Ajitrilaksana. Tapi Wahyu sendiri nggak kelihatan di acara-acara penting. Artinya sudah digantikan Aldy dan Wayu yang usianya masih di bawah 15 tahun tersebut. Seang Anggi sebelumnya memperkuat TJM, tapi sampai kabar terakhir TJM belum deal.

Artinya squad di foto tersebut sudah fix. Raider

BAGIKAN