nhk

Foto Indah Bidikan Pengendara Piaggio di IMA

ManiakMotor – Kemarin portal ini memberitakan tentang keterlibatan PT.Piagio Indonesia (PID) pada event Indonesia Motor Adventure (IMA). Perjalanan turing IMA yang di mulai dari tanggal 23 Januari sampai 31 Januari 2016 ini, sudah ada hasilnya. Yaitu  foto pada kegiatan tersebut.

Foto ini dijepret oleh fotografer internasional secara langsung selama perjalanan menyusuri keindahahn pulau Lombok. Mengingatkan kembali, IMA adalah acara tahunan yang melibatkan para pengendara motor dan fotografer lokal maunpun manca negara.

Event ini seperti turing umumnya. Yang membedakan adalah  tujuan event tersebut  bersama hasil foto. Mah silakan lihat hasil foto mereka, bagus memang. Katanya sih untuk memperlihatkan dan mengabadikan keindahan alam indonesia dan memperkenalkannya pada dunia luar.

Partisipasi PID di event IMA menurunkan Moto Guzzi. Ada dua varian terbaru Moto Guzzi yang diturunkan, yaitu V7 Racer dan V7 Stone. Kedua motor tersebut dinaiki fotografer internasional asal Amerika Aaron Birmhall (V7 Stone) dan Arya Hidayat biker tanah air. Mereka berdua mengekspos secara menyeluruh situs-situs indah di lombok.

Pada hasil foto tersebut muncul seperti desa Sukarara, Pink Beach, air terjun Benang Kelambu, dan lain-lain tak luput mata kamera Aaron Birmhall. Perjalanan memang tidak mudah. Medan yang ditempuh pun beragam, mulai paling gersang hingga yang paling lembab. Panjang perjalanan 350 km dan berakhir Taman Budaya Kartalangu Bali. Prat

BACA JUGA

Partisipasi Moto Guzzi Di Indonesia Motor Adventure (IMA) 2016, Tenarkan Alam Lombok Pada Dunia

Kumpul Bareng Annivesary Kawasaki Ninja RR Club (KNRRC) 2016, Makin Solid

Para Wanita Seksi Ini, Mahir Geber Motor

Setiap Calon Ketua Umum PP IMI Serahkan Dana Rp 100 Juta, Pemenang Tambah Lagi Rp 500 Juta

 

 

BAGIKAN