nhk

FP1-FP2 MotoGP Argentina 2018: Dovizioso Didoping Kontrak Naik

ManiakMotor – Posisi tawar Andrea Dovizioso untuk kontrak ulang 2019-2020 bersama Ducati, pastilah lebih tinggi. Tidak seperti sebelumnya tanpa juara seri dan hanya digaji seputaran 2-3 juta Euro. Tahun ini dia punya peluru dari hasil runner-up tahun lalu dan juara Qatar pada ronde pertama 2018 di Qatar.

Untuk memompa semangat Dovizioso di GP Argentina yang FP1 dan FP2 akan berlangsung Jumat 6 April 2018, Ducati sudah memberi sinyal. Katanya mereka sudah bernegosiasi  dengan manajer Dovizioso, “Tinggal hitung-hitungan dan kami cukup yakin segera menyelesaikannya. Segera tidak berarti satu atau dua hari, tetapi kami serius  membicarakan detailnya,” sebut manajer Tim Ducati Davide Tardozzi.

Berarti kontraknya belum di Argentina, namun dengan jaminan sudah saling bicara kedua belah pihak. Itu sudah bisa mendoping semangat Dovi. Tawaran yang disodorkan pembalap Italia tersebut disambut dengan duit. Nggak mungkin disambut dengan PHP. Ini beda dengan janji kampanye pilkada bro.

Bisa dibaca dari omongannya Dovi saat jumpa pers resmi jelang MotoGP Argentina pada Kamis 5 April 2018. Jawaban Dovi singkat dan jelas, “Ketika saya mengajukan proposal, tinggal lihat hasilnya,” singkat Dovi yang dicecar ulang sama sekali nggak mau bicara lanjut soal itu.

Dari wajah Dovi ada kesan sumringah seperti biasa wajah permintaan yang dikabulkan.  Wah itu suntikan untuk bertempur di Argentina. MM

BACA JUGA

Klasemen MotoGP 2018, Moto2, Moto3 2018

Jumpa Pers MotoGP Argentina 2018: Rossi, Walau Trek Favorit Yamaha Tetap Lihat Sikon

Jelang FP1-FP2 MotoGP Argentina 2018: Rossi Pensiun Sampai Usia 46 Tahun, Sesuai Nomor 46

MotoGP Argentina 2018: Marquez Hanya Tunjuk Satu Pesaing, Nggak Pusing Yang Lain

Jelang F1-FP2 MotoGP Argentina 2018: Lorenzo Nggak ‘Bohong’, Brembo Kasih Pernyataan

BAGIKAN