nhk

FP1 Moto2 Jerez 2017: Alex Marquez tercepat, Empat Pembalap Terguling

Marquez, FP1, Jerez

ManiakMotor – Ternyata, hujan kian lebat menyirami lintasan di Andalucia menjadikan latihan resmi pertama (FP1) moto2, hari ini (5/5) sangat parah. Tidak semulus moto3 dan motogp yang juga trek licin, di kelas menengah ini pembalap berjatuhan.

Sedikitnya ada empat rider yang harus mencium aspal. Dimulai dari Xavier Simeon, berikutnya Jonny Hernandez, Jorge Navarro, dan terakhkir anak didik Rossi, Lorenzo Baldassari. Beruntung, semuanya tidak ada yang cedera. Malah, Hernandez masih bisa melanjutkan.

Tampil sebagai tercepat di FP1 ini adik Marc Marquez, Alex Marquez. Pembalap Marc VDS ini mengukir waktu 1:58.299. Sulit bagi pembalap lain bisa menggesernya, termasuk rekan setim Franco Morbidelli yang sudah memenangkan tiga seri awal.

Justru di posisi kedua ramai dan silih berganti. Pembalap Malaysia Syahrin sempat duduk di situ, meski akhirnya digeser oleh Cardus (kedua) dan Nagashima (ketiga). Dalam kondisi lintasan basah, Syahrin bisa berbicara di depan saat balapan. Rezki

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353