nhk

FP1 MotoGP Austria 2021: Takaaki Nakagami Tercepat! Rossi Ke-16! Marc Marquez Ke-6!

Maniakmotor – Pembalap tim satelit Honda, Takaaki Nakagami yang berasal dari Negeri matahari terbit itu bisa menjadi yang tercepat pada sesi FP1 MotoGP Styria 2021. Disusul Joan Mir yang menempel di urutan ke dua, sementara Valentino Rossi yang baru saja mengumumkan pensiun harus puas di posisi 16.

Pembalap asal Jepang itu bisa mencatat waktu 1 menit 23,805 detik dengan motor Honda RCV213nya. Sementara Joan Mir harus tertinggal 0,076 detik dibelakangnya. Dengan Aleis Espargaro, pembalap Aprilia yang boleh menguntit Mir dengan jarak 0.378 detik di belakang Nakagami.

Sementara itu, pembalap-pembalap Ducati terlihat masih belum panas atau masih belum menemukan settingan yang pas. Ducati dipimpin Zarco yang berada di posisi ke-9 dengan jarak 0,775 detik di belakang Nakagami. Sementara tepat di belakangnya ada Jack Miller yang berasal dari tim pabrikan Ducati itu, tertinggal 1,022 detik dari rider terdepan.

Raider


Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353