nhk

FP2 Moto3 Silverstone 2017: Canet Masih Gahar, Sasaki Sempat Tercepat, Fenati Bangkit

Canet, FP2 Moto3, Silverstone

ManiakMotor –  Trek Silverstone yang bumpy, kerja keras bagi pembalap moto3 menjaga agar tidak terlempar dari motor. Apalagi, mapping sudah dilakukan dan set-up pun sudah didapat, berarti catatan waktu harus lebih cepat di FP2, siang ini (25/8).

Jorge Martin dan Romano Fenati yang terpental dari 10 besar coba bangkit. Catatan waktu Martin yang 2:16 (FP1) dapat dipertajamkannya menjadi 2:13.783 dan tercepat. Sayang, hanya bertahan semenit karena Aron Canet, penguasan FP1 bisa lebih cepat 0.463 detik.

Kejutan sempat dibuat Ayumu Sasaki. Pembalap Jepang ini merasakan nikmatnya teratas sementara dengan 2:14.815. Sebelum Fenati dan Martin menggesernya. Bahkan Nicolo Bulega anak didik Rossi pun juga sempat di depan.

Nah, dengan komposisi seperti di atas bisa jadi persaingan saat balapan akan seru. Tentu, local hero John McPhee bisa bangkit saat kualifikasi. Dan Aron canet masih sulit dibendung. Rezki

BACA JUGA

http://maniakmotor.com/hasil-motogp-silverstone-inggris-25-27-agustus-2017-moto3-dan-moto2/

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353