nhk

FP2 Moto3 Silverstone: Romano Fenati Cetak Rekor Baru! Tim VR46 Ke-3!

Maniakmotor – Pembalap Tim Hasqvarna Steril Garda berhasil menembus rekor sirkuit baru pada sesi latihan bebas kedua pada, 27 Agustus 2021 ari ini. Doski berhasil mencetak 2 menit 11,334 detik menerobos waktu tercepat milik Arbolino yang memiliki waktu 2 menit 11,631 detik.

Fenati benar – benar menunjukkan kedewasaan serta pengalamannya di Sirkuit Silverstone ini. Bagi yang belum tahu, doski pernah membalap dengan Moto2 juga selama satu musim sehingga ia pastinya sudah hafal dengan sirkuit ini.

Sejak FP2 dibuka, pembalap asal Italia itu langsung menempati posisi tiga besar, dan perlahan meningkatkan catatan waktunya. Sesi menyisakan waktu 10 menit, Fenati mulai coba menekan waktunya dan berhasil mencatatkan rekor lap baru.

Posisi kedua di FP2 ini ditempati oleh Ayumu Sasaki pembalap dari Jepang, yang bisa mencetak waktu dengan selisih 0,139 detik dibawah Fenati. Sedangkan tempat ketiga diduduki Niccolo Antonelli yang merupakan pembalap di bawah binaan tim VR46 dengan waktu lap terbaik 2 menit 11,533 detik.

Sementara itu, pemimpin klasemen sementara Moto3 2021, Pedro Acosta, masih berjuang keras untuk bisa menemukan waktu yang lebih kompetitif.

Raider

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353