nhk

FP2 WSSP Mandalika: Krummenacher Beri Kejutan! Galang Hendra Ke?

Maniakmotor – Pada hari Jumat, 19 November 2021 di Sirkuit Mandalika, Lombok, digelar free practice world superbike. Salah satunya kelas WSSP600 yang terdapat FP1 dan FP2. Pada FP2 jadwal sedikit terlambat lima menit yang harusnya dimulai 13.00 WIB karena kondisi trek. Beberapa pembalap pun mengeluhkan kelembaban tinggi.

Pada sesi FP2 ini, Rendy Krummenacher dari tim CM Racing boleh mencetak waktu terbaik di angka 1menit 36,726detik. Doski boleh cetak waktu tersebut, setelah sebelumnya berjuang dari awal untuk bisa berada di posisi terdepan.

Krummenacher bisa mencetakkan catatan waktu tersebut pada menit – menit terakhir di sirkuit Mandalika yang panas itu. Pemimpin klasemen sementara Dominique Aegerter yang juga rekan setim Galang Hendra itu juga tetap tidak menyerah hingga saat – saat akhir. Meski begitu pemuda asal Swiss tersebut hanya sanggup untuk mencetak 1 menit 36,908 detik, menempatkannya di posisi kedua.

Sementara Galang Hendra Pratama, tuan rumah dari Indonesia itu hanya bisa berikan 1menit 39,954 detik di posisi ke-17. Meskipun begitu, doski optimis dan targetkan untuk finish di posisi 10 besar pada hari Minggu ini.

Raider

Hasil FP2 WSSP Indonesia 2021 di Sirkuit Mandalika
Sumber (WSBK)
BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/customer/www/maniakmotor.com/public_html/wp-content/themes/Newspaper/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353