nhk

FP3 Moto2 Misano 2017 : Morbidelli Sulit Dibendung, Wuih..Hafidz Syahrin Tercepat Kedua

Morbi, FP3 Misano, Motogp

ManiakMotor – Ada kejutan dari FP3 moto2, pagi ini (9/9). Bukan soal Morbidelli yang membalas kekalahan waktu saat di FP2 atasa Pasini, sehingga ia berada di urutan kedua. Sumbernya datang dari pembalap Malaysia Hafidz Syahrin yang di luar dugaan melejit kedua sampai waktu masih kurang sembilan menit.

Padahal, kondisi trek berjarak 4,2 km dengan 10 tikungan ke kanan dan 6 kiri itu kering. Ia hanya kalah cepat 0.163 detik sama calon rookie motogp 2018 Franco Morbidelli. Biasanya, gebrakan Syahrin ke barisan depan dalam keadaan trek licin.

Sama seperti Vinales, Morbidelli juga tampil sendiri di ronde ke-13 ini. Rekan setimnya, Alex Marquez mengalami kecelakaan di tikungan 8 FP1. Ia terlempar ke udara dan mendarat dengan keras. Hasil dari MRI menunjukkan fraktur garis rambut kecil. Itu bukan ada yang patah, tapi pembengkakak pada sendi dan ia dinyatakan tidak layak untuk menunggang motor.

Dengan tercepat kedua, semoga bisa terulang saat kualifikasi. Di belakangnya, ada dua calon pembalap motogp Takaaki Nakagami dan Thomas Luthi. Mereka ini bisa dibilang ‘penggangu’ jalan Morbi menuju ke jenjang juara dunia. Rezki

BACA JUGA

http://maniakmotor.com/hasil-motogp-san-marino-2017-10-september-moto2-moto3/

 

 

BAGIKAN