nhk

FP3 Moto3 Aragon 2017: Mir Dan Fenati Tidak Ngotot, Jorge Martin Tercepat

Martin, FP3, Aragon

ManiakMotor – Bedanya Moto3 dengan dua kelas di atasnya, acap menampilkan perbedaan di setiap sesi. Termasuk saat balapan yang sampai lap terakhir aja terkadang belum bisa ditebak pemenangnya. Begitu pun dalam FP3 yang dilakukan di bawah cuaca cerah, pagi ini (23/9).

Posisi teratas terus silih berganti ditempati para pembalap. Dimulai dari Nicolo Bulega, kemudian berganti dengan Jorge Martin, trus digeser oleh Ramirez, diikuti John McPhee dan sang pemim[pin klasemen Joan Mir.

Tapi, di masa injury time pergeseran pun masih terjadi. Jorge Martin coba menajamkan rekor tahun lalu yang 1:58.770 di FP3 menjadi 1:57.833. Meski tercepat, bukan tidak mungkin kualifikasi menjadi milik Mir atau Romano Fenati yang di sesi ini tampak tidak ngotot dan terlempar dari 10 besar.

Menariknya, selisih Martin dengan McPhaee terpaut hampir satu detik. tepatnya, 0.928 detik dan dengan Mir 1.027. Kalo gap ini juga muncul lagi di kualifikasi, peluang Martin memenangkan balapan sangat besar. Atau bisa saja yang lain tidak mau tancap gas. Rezki

BACA JUGA

http://maniakmotor.com/hasil-motogp-aragon-2017-22-24-september-moto2-moto3/

BAGIKAN