nhk

FP3 Moto3 Misano 2017 : Lagi-Lagi Aron Canet, Italia Masih 10 Besar

CANET, FP3, MISANO

ManiakMotor – Sekiranya cuaca cerah seperti FP3, balap moto3 ronda ke-13 bakal seru dan ketat. Tentu, perang gengsi dua negara, Italia dan Spanyol sebagai penyuplai untuk moto2 dan motogp, sekaligus pelahir para juara dunia di tiga kelas. Ketat, lantaran kecepatan mereka merata, tinggal siapa yang bikin salah.

Lihat saja di FP3 yang berlangsung 40 menit, pagi ini (9/9). Joan Mir, pemuncak klasemen sementara yang menorehkan 1:43.112 hanya unggul tipis 0.045 dari Romano Fenati, 0.199 sama Suzuki, 0.273 dengan Nicolo Bulega. Sampai peringkat kesembilan terpaut 0.432 detik.

Selisih waktu itu ditulis saat latihan masih menyisahkan tujuh menit. Semua masih bisa berubah dan bukan tidak mungkin M. Ramirez di urutan ke delapan bisa jadi tercepat. Andrea Migno yang lagi mendekam di pit karena habis jatuh bikin kejutan di masa injury time.

Lain cerita jika cuaca tidak bersahabat alias hujan.Nah, peluang seperti McPhee (Inggris), Tasuki Suzuki (Jepang), Adam Norrodin (Malaysia), dan Nakarin Atiratphuvapat (Thailand) bisa berbicara di baris depan. Tuh, tulkan, tinggal satu menit Canet dan Bastianini gantian tercepat. Ya, seru lah! Rezki

BACA JUGA

http://maniakmotor.com/hasil-motogp-san-marino-2017-10-september-moto2-moto3/

BAGIKAN