nhk

FP3 WoldSSP Estoril 2020: Galang Hendra Ke-20, Lumayan…!

Galang Hendra (9) di Estoril

ManiakMotor – Pada waktu bersamaan, lantaran sama-sama di Eropa, hanya beda negara MotoGP dan WorldSBK berjalan. WorldSBK berada di Portugal tepatnya menggunakan sirkuit Estoril.

Barusan pada Sabtu 17 Oktober 2020 di Estoril berlangsung FP3 WorldSSP alias Kejuaraan Dunia SuperSport 600 cc yang salah satu pesertanya Galang Hendra Pratama. Pembalap utusan Yamaha Indonesia ini bergabung dengan bLU cRU WorldSSP by MS Racing.

Pada latihan bebas ke-3 di Estoril dengan menggunakan Yamaha R6, Galang mencetak 1’42.941. Itu mengantar Galang di posisi 20 dari 25 starter WorldSSP. Ya lumayan, “Target saya di Estoril ini menambah point. Doakan saja sanggup,” sebut Galang dengan logat Jogja.

Catatan Galang terus lebih tajam sekitar 2 detik dari penampilan FP1 dan FP2 yang berlangsung Jumat. Eit saat superpole sama saja dengan kualifikasi, Galang ke-23. Wah… Ya sudah, tinggal tunggu race-1 yang juga Sabtu ini sesudah WorldSBK yang jam 20.00 WIB. MM

BACA JUGA

Jelang WorldSSP 2020 Portugal: Galang Hendra Siap All-Out Tambah Poin..!

WorldSSP Magny-Cours 2020: Lumayan Race-2 Galang Hendra Ke-13, Dapat Point Lagi…!

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353