nhk

FP4 MotoGP Argentina 2017: Marquez Tercepat, Kedua Crutchlow, Rossi?

93 mm argentina2017-a

ManiakMotor – Lupakan dulu kombinasi FP yang membagi pembalap ke Q1 dan Q2. Sekarang FP4 di sirkuit Termas, Argentina pada Sabtu 9 April 2017, sesi yang boleh dideteksi untuk setelan lomba. Catatan waktu yang ditorehkan pun agak murni. Maksudnya tulen untuk catatan setiap lap yang kemungkinan terjadi di lomba.

Sebagai pegangan sampeyan saja, catatan rata-rata lomba tahun lalu adalah 1:40 koma sekian sampai 1:41 koma kecil. Ah sayang, sirkuit Termas disiram hujan di FP4 ini. Hujan mulai turun sedikit-sedikit tapi lancer di akhir sesi FP3 Moto3.

Kalau sudah hujan begini, tentu saja akan sulit melihat catatan yang sebenarnya. Ini saja di FP4 sejak awal hanya berlari 1:50 sekian-sekian. Pelek mereka pada dipasangi ban ada profil-nya alias ada kembangnya, ya ban hujan.

Karena FP4 basah, otomatis juga Q1 masih akan basah. Kelihatannya sih hujan masih halus datang dari atas langit Termas. Makanya semua pembalap antusias pakai ban basah untuk ikut FP4. Sebab juga kemungkinan, status basah berlanjut sampai ke Q2.

Eh yang tercepat di FP4 ini adalah Marc Marquez dengan 1:50.042 dan kedua Andrea Dovizioso dengan Ducati. Selanjutnya lihat hasil yang kembali Valentino Rossi berada di luar 10 besar. Miolo

BACA JUGA

Hasil MotoGP Argentina 7, 8, 9 April 2017 Moto3 Dan Moto2

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353