nhk

FP4 MotoGP Brno 2017: Marquez Tercepat, Tipis Dikejar Folger Dan Rossi

Marquez, FP4, ,Brno

 

ManiakMotor – Untung saja Sabtu 5 Agustus 2017 ini, cuaca normal sekali. Maksudnya kering. Sehingga FP3 yang jadi penentuan untuk masuk Q2, 1 – 5 mereka yang ada di klasemen. Sesuai cerita selanjutnya seperti Valentino Rossi dan Maverick Vinales di hari pertama di luar 10 besar. Ya usai FP3 keduanya sudah lega.

FP4 MotoGP beda lagi. Karena sesi ini memang berbeda. Tidak ada yang dikejar bikin pembalapnya dikejar-kejar waktu. Di FP4 pembalapnya kejar waktu juga sih, tapi waktu rata-rata dengan setelan lomba. Mungkin begitu dan seharusnya begitu di FP4.

Kelihatan dari data timing system, ada dua pembalap unggulan lumayan konstan catatan waktunya. Dan memang tidak secepat FP3, karena memang yang dicari kecepatan lomba. Di sana ada Marc Marquez dan Rossi yang konsisten berlari 1 menit 54 detik sekian-sekian setiap kali melintas.

Dan yang kuat adalah Marquez yang di FP3 juga tercepat. Beda tipis dengan Jonas Folger dan Rossi. Dia hanya meninggalkan Folger 0.009 detik dan Rossi 0.019 detik. Di belakang mereka ada Jorge Lorenzo. Wah… Miolo

BACA JUGA

Hasil MotoGP Brno, Ceko, 4 Agustus 6 Agustus 2017 Moto3 Dan Moto2

 

BAGIKAN

Warning: A non-numeric value encountered in /home/maniakmo/public_html/wp-content/themes/Newspaper/includes/wp_booster/td_block.php on line 353